Cara menyembunyikan status online kita di facebook dengan ponsel android

 Halo kawan ,admin akan berbagi tutorial mudah untuk menyembunyikan status online di facebook menggunakan android kesayangan kita,untuk langkah yang harus kita lakukan sebenarnya sangat simpel.Dan mungkin diantara sobat ada yang ingin mencoba,silahkan ikuti langkah berikut di bawah ini.

 Jika menggunakan broswer ,seperti mozila apk,atau Crome ,bisa Buka dahulu website Facebook.admin tidak menjelaskan untuk membukanya,dan pasti sobat sudah ahli terhadap broswernya masing-masing,selanjutnya setelah terbuka.buka Pengaturan Broswer ,lalu cari Request Desktop.dan kita centang bagian tersebut.

Secara otomatis halaman Facebook kita tadi akan Refres dan akan terlihat seperti tampilan komputer (Desktop) setelah kita zoom halaman tersebut ,dan lihat di bagian pojok kanan ,paling bawah.ada Tulisan (Obrolan).lalu pencet ,dan tekan bagian tombol (Gigi roda).jika masih bingung,lihat penampakan di bawah ini.

  Maka akan tampil seperti gambar di atas,untuk selanjutnya supaya kita tidak terlihat oleh teman ,saat kita online,centang bagian yang admin beri tanda bulat di atas.

 Jika menggunakan Messenger ,sangat mudah lagi,Buka messenger kita ,lalu tekan gambar foto profil,dan selanjutnya pilih (Status Aktif) ,selanjutnya akan muncul tampilan berikutnya,dan uncek bagian (Tampilkan Saat Anda Aktif).demikian sahabat,semoga bermanfaat.
0 Kritik dan saran untuk "Cara menyembunyikan status online kita di facebook dengan ponsel android"

Back To Top