Solusi hp android rusak apakah buku telepon dan data hilang


 Halo kawan jumpa lagi,pada kesempatan hari ini admin akan berbagi solusi, ada pertanyaan yang menuliskan, kemarin hp android Saya hardbrik, dan terjadi kerusakan pada hardwarenya. Terus untuk ,adalah data dan semua buku telepon ada di memory internal Smartphone android yang rusak tersebut.

 Berikut admin akan coba berikan solusi terkait masalah tersebut, yang pertama, admin berharap smartphone sobat pada sebelum rusak ,Untuk bagian (Akun dan Sinkronisasi) yang berada menu Setting Smartphone sobat berada di posisi aktif.tapi jika sebaliknya ,tidak aktif.ya pasti data dan buku telepon di Hp yang rusak tidak bisa tertolong lagi.

 Jika dalam keadaan aktif bagian yang admin sebutkan di atas tadi,kemungkinan besar buku telepon atau data masih ada,Terus bagaimana caranya untuk bisa melihatnya,Berikut langkah-langkahnya.
  1. Buka email yang biasa digunakan untuk Smartphone sobat yang rusak tadi,selanjutnya kita masuk ke Google,Gunakan gmail.
  2.  Selanjutnya temukan ponsel saya ,berikut linknya TEMUKAN PONSEL SAYA .
    lalu pilih nama,atau merk smartphone kita yang rusak,Sebenarnya metode yang admin bagikan sama dengan mencari smartphone yang hilang ,hanya saja,masalah kita bukan hilang ,tetapi rusak dan data kita ikut hilang bersama rusaknya hp tadi.
  3. Setelah kita pilih dan masukkan kata sandi kita kembali ,lalu kita akan melihat tampilan seperti pada gambar paling atas ini.dan pilih bagian (Kontak)
     
 Bagian terakhir kita akan di hadapkan pada kontak telepon yang akan tampil di Gmail kita,selamat mencoba,dan terima kasih sudah membaca.
0 Kritik dan saran untuk "Solusi hp android rusak apakah buku telepon dan data hilang"

Back To Top