Game brawl stars mod apk 2018 apk Android 11.106

 Halo kawan juumpa kembali,hari ini admin bagikan game lagi,tentunya bernuansa 2D ,yakni bernama Brawl Stars apk yang mana untuk Game ini sendiri mempunyai keseruan tersendiri,jika kita memainkan maka ada 4 mode yang tentunya berbeda.

 Yang pertama adalah jelas mode karunia di mana satu tim harus menang dengan mengumpulkan bintang atau karunia tim lain. Tim yang berakhir dengan jumlah bintang tertinggi memenangkan pertandingan. model kedua disebut Smash and Grab. Di sini, tim akan saling bertarung untuk mengumpulkan bintang kristal. Tim pertama yang mengumpulkan sepuluh bintang kristal memenangkan pertandingan.

 Dalam mode Heist atau mode game ketiga dari Brawl stars, Anda harus menyelamatkan diri dari serangan tim lain. Terakhir, mode Showdown ada dan pada dasarnya adalah pertempuran royale. Di sini, semua sepuluh pemain akan ditempatkan di arena pertempuran yang perlahan menyusut. Yang terakhir berdiri di arena memenangkan pertandingan.

 Dan tidak hanya itu saja masih banyak puluhan karakter, poin bonus, yang tentunya masih isa sobat dapatkan jika memainkan game brawl stars ini.dan untuk Game ini ada versi gratis ,dan jika sobat menginginkan lebih ,ada juga yang tentunya berbayar.Demikian sekilas yang bisa admin bagikan,jika sobat tertarik bisa langsung download Gamenya ,erukuran sekitar 78,6 mb.


 
0 Kritik dan saran untuk "Game brawl stars mod apk 2018 apk Android 11.106"

Back To Top