Ini baru mantap Spesifikasi dan harga Dari huawei nova 4


 Hai kawan ndroid,kali ini admin akan bagikan tentang harga juga spesifikasi dari  Smartphone terbaru bernama Huawei Nova 4 ,mungkin Sahabat ingin membeli,tetapi ingin tahu juga Spesifikasinya ,seperti apa ya,dan juga untuk harganya ,juga berapa.

 Oke guest ,ya namanya harga pasti akan pantas juga dengan Spek dari Suatu Smartphone,untuk harga Huawei Nova4 ,untuk sekarang ini masih muahallll ,ya berapa om? 490 Dollar atau sekitar 6,5 juta.Lumayang kan,mungkin kalo orang kaya ,ya murah,dong ,wkwkwkwk.

 Oke kita lanjut,biar bacanya tidak spaaneng,makanya admin dengan candaan,berikut untuk SPEK,atau Spesifikasi yang di usung oleh Smartphone Huawei Nova 4 ,Dilansir dari Phone arena Huawei merilis Nova 4 di pasar China dengan desain "punch-hole" yang meletakkan kamera depan di dalam layar diakomodir oleh sebuah lubang di sisi kiri layar.

  Untuk Body (bokong gede) Ehh ngelantur  deh ,Huawei Nova ini menggunakan bodi kaca 3D yang diklaim oleh Huawei akan merefleksikan cahaya secara berbeda sehingga perangkat akan berubah warna sesuai sudut Anda melihatnya.

 Sedangkan untuk warna saat ini,tersedia 4 warna ,yakni ,merah,biru,hitam,dan juga putih.Untuk LCD /layar dengan ukuran 6,3 inc ,dengan resolusi 2310x1080.Untuk prosesor menggunakan Kirin 970.Sedangkan RAM 8 GB.Baterai 3.759mAh.Untuk kamera depan ,yang berada di dalam layar,berkuran 25 MP.dan tidak tanggung-tanggung,ada 3 kamera yang berada di belakang Huawei Nova ini Lho.yakni 48 MP, 16 MP dan 20 MP.

 Demikian kawan ,tentang harga dan juga Speesifikasi dari Handphone Smartphone Huawei Nova 4  ,semoga bermanfaat.terima kasih sudah membaca artikel dari type-android.blogspot,semoga bermanfaat.
0 Kritik dan saran untuk "Ini baru mantap Spesifikasi dan harga Dari huawei nova 4"

Back To Top