Cara terbaru untuk root tablet advan I7D

 Halo sobat android indonesia ,kali ini admin berbagi cara melakukan root untuk tablet advan I7D yang merupakan os terbaru dari tablet advan sebelumnya,I7A,dan masih banyak yang lainnya.dan mungkin bagi sobat yang sudah mencari kesana kemari untuk melakukan root tablet local ini,berikut admin akan berbagi cara melakukan rootnya.

 Tetapi sebelumnya ,tablet advan I7D menggunakan os android 6 (masmelow) merupakan os  terbaru,dan untuk RAM menggunakan 1 gb,untuk internal 4 GB,sedangkan prosesor menggunakan dual core kecepatan 1,3 ghz.oke langsung saja,langkah pertama sobat bisa cari di mbah google "kingroot" lalu instal pada android sobat,selanjutnya jalankan ,dengan memencet Try it,dan tunggu sampai proses selesai.

 Untuk cara yang kedua,sobat bisa gunakan  laptop atau komputer,instal one klik root di pc,lalu jangan lupa aktifkan mode usb Debugger pada HH sobat.untuk  langkah-langkahnya sebagai berikut
  1. buka aplikasi One klik root di PC sobat,setelah itu ,tancapkan kabel usb  ke HH sobat,dan jika sudah terdeteksi tinggal klik root  dan tunggu sampai proses ini selesai.maka akan ada notifikasi Suksesfull.demikian  yang bisa admin bagikan semoga bermanfaat.
BACA JUGA
Root tablet advan I7D dengan kingoroot PC pasti 100 persen succes
2 Kritik dan saran untuk "Cara terbaru untuk root tablet advan I7D"

Back To Top