Cari dan ingin mendownload game minecraft disini saja

 Hai kawanku semua para tukang pipil HP ,suka ngetik,kali ini admin akan bagikan lagi Game bernama minecraft untuk versi 1.9.0 pocket edition,bagi yang mungkin tertarik atau sedang mencarinya,ya di sini tempatnya ,tidak usah jauh-jauh,oke sebelum kita lanjut lagi,berikut yang bisa admin jelaskan tentang permainan yang satu ini.

 Game ini (minecraft )merupakan jenis game simulasi,buatan Mojang yang dimana kita bebas membangun atau menghancurkan blok yang ada di dalam game.dan uniknya lagi game ini seperti game klasik ,seperti game jaman hp nokiyem  yang dahulu,masih ingatkan.

 Dan untuk pilihan game minecraft memiliki 2 fitur,yakni Kreative dan Survival.dan untuk keduanya memiliki tantangan yang berbeda.dan untuk kedua perbedaan di atas ,admin tidak menjelaskan disini,sobat mainkan sendiri untuk mode Kreative dan Survival.

 Untuk kelebihan yang dimiliki game minecraft ,untuk ukuran file lumayan agak ringan,dapat kita mainkan bersama teman (multiplayer),dan mudah dipahami ,serta masih banyak yang tidak bisa admin sebutkan tentang game tersebut.oke langsung saja ,bila sahabat membutuhkan silahkan download 
MINECRAFT POCKET EDITION VERSI 1.9.0.0 APK

Baca juga:
download unduh mod version minecraft versi 1.10.0.3 apk
Ulasan tentang game Minecraft untuk android pc ios
0 Kritik dan saran untuk "Cari dan ingin mendownload game minecraft disini saja"

Back To Top