Belanja online?di JD ID saja

 Aplikasi berbasis layanan jual beli online JD.ID apk merupakan sarana mudah menemukan barang sesuai dengan yang Anda pilih ,seperti jika Anda akan membeli Smartphone, Laptop dan Komputer, Tablet, Smart Device, Peralatan kantor, TV, Audio, Personal Care, Sport & Outdoor, Keperluan (Mom dan Baby) serta produk pilihan lainnya dengan harga murah, penawaran Super Deal setiap hari dan nikmati juga berbagai promo menarik lainnya.

 Serta untuk transaksi sangat mudah ,anda tinggal pilih  pembayaran yang aman dan fleksibel yang di tawarkan oleh JD.ID Apk ini.Seperti CASH-ON-DELIVERY (COD),CSOD (Card-Swipe-ON-Delivery),Pembayaran secara Online,Tranfer bank dls.

 Dan jika anda saat ini akan belanja secara Online ,Aplikasi JD.ID ini sangat Recoment banget,Yuk temukan segala keebutuhan yang Anda cari,Semua lengkap dan Original di App ini.App JD.ID update pada 22 maret 2019,Untuk versi 2.20.0,Untuk Unduhan tercatat sudah 5 juta +. ,Ukuran file 7.3 Mb
Unduh:

via Google playstore

Direck Link

File Size 7.3 MB
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.

Tag : lapak online
0 Kritik dan saran untuk "Belanja online?di JD ID saja"

Back To Top