Mengatasi Bug pada Xiaomi ,aplikasi tidak bisa di buka

 Hai kawan ndroid,kali ini admin akan berbagi Tutorial tentang masalah aplikasi yang terpasang pada Smartphone Xiaomi ,yang mana terjadi masalah,yakni tidak bisa kita buka,dan muncul Tulisan Unfortunately,app has stopped,jengkel ya rasanya ,sudah downloadnya lama,seperti contoh download simontok ,giliran selesai instal ,malah muncul tulisan eror yang seperti admin tuliskan di atas.

 Tidak usah bersedih kawan,ada beberapa cara yang mungkin ,dan tentunya bisa di harapkan berhasil,untuk kejadian Bug aplikasi seperti di atas,ada beberapa yang perlu sobat ketahui
  1. kemungkinan aplikasi yang sobat instal sudah kadaluarsa,atau versi lama,coba cari yang terbaru
  2. Ada aplikasi Crash pada Smartphone sobat,tetapi jangan di hapus dahulu,coba masuk ke Pengaturan,dan cari Aplikasi selanjutnya Pilih aplikasi,dan lakukan pembersihan ,Cache.Data terhadap semua aplikasi yang terinstal(lakukan satu persatu)
  3. Jika dengan cara di atas,tidak menemukan solusi,bahkan aplikasi yang baru di instal pun versi terbbaru,kemungkinan memang tidak cocok dengan Smartphone sobat,tetapi  tetapi hal seperti itu jarang terjadi
  4. Langkah terakhir coba lakukan hardreset ,untuk memulihkan system kita ,kemungkinan dari crash,virus ,dan lain sebagainya.
 Demikian kawan cara memperbaiki Smartphone Xiaomi berbagai type,semoga bermanfaat ,dan jika ada yang ingin menambahkan ,silahkan berbagi di kolom komentar.
0 Kritik dan saran untuk "Mengatasi Bug pada Xiaomi ,aplikasi tidak bisa di buka"

Back To Top