Instal file game Beach buggy apk di PC

 Halo kawan ,kalau kemarin admin bagikan game beach bugy racing versi instalan untuk android.untuk versi adalah mod ,yang mana sudah bisa memainkan game tanpa harus terkunci lagi,jika sobat Ndroid tertarik untuk menginstal game tersebut di komputer atau laptop ,bagaimana ya.

 berikut langkah ,supaya beach buggy bisa kita instal pada PC ,untuk langkah awal kita harus menggunakan emulator(yakni aplikasi yang berfungsi untuk membuat jembatan untuk menginstal suatu file yang tidak support dengan Os windows) .

 Untuk emulator yang bisa mengisntal file apk (milik android ) ,yang nantinya kita pasang pada komputer kita,seperti Buestack,Andy emulator ,dan masih banyak lagi kawan ndroid) ,kawan bisa cari di pencarian mbah google untuk ("emulator android") yang tentunya sesuai dengan spek komputer kita.

 Setelah download emulator selanjutnya instal file emulator tersebut,setelah selesai ,buka dan saatnya kita instal Beach Buggy untuk android,jika belum punya silahkan di bawah,
DOWNLOAD BEACH BUGGY MOD APK.
Untuk pemasangan ,admin yakin sobat sudah pada mengerti.tinggal buka emulator ,dan instal aplikasi apk.lalu tinggal mainkan.

0 Kritik dan saran untuk "Instal file game Beach buggy apk di PC"

Back To Top