Tentang janusa apk pinjaman atau Janusa long

pinjaman ,simpanan ,pembayaran janusa long

Janusa adalah koperasi yang berdiri pada 18 Mei 2018, didukung oleh berbagai pihak yang sangat kompeten dan profesional. Mulai dari dukungan teknologi informasi dari Anabatic Technologies Tbk,dan karena pengguna untuk era sekarang sebagian banyak mengakses melalui ponsel pintar ,maka mengubah nama atau biasa di sebut dengan E koperasi.

Izin perusahaan atau usaha

izin janusa E KOPERASI

Untuk produk layanan di janusa long ,E koperasi ini diantaranya

Tidak hanya melayani pinjaman online saja,tetapi memungkinkan anda menyimpan atau menabung di layanan yang disediakan di Janusa E-koperasi ini.serta memungkinkan anda membayar berbagai pembayaran seperti PDAM,PLN,PULSA PRABAYAR,BPJS dan lain sebagainya.

 Untuk mengetahui selengkapnya atau layanan lainnya silahkan anda gunakan Aplikasinya ,dan mungkin sebelum menggunakan E koperasi Janusa anda ada pertanyaan? bisa hubungi pada Nomor Telp di :    (021) 80636899
Atau di:     0812 93577979 /0877 82907979

Sedangkan E koperasi Janusa ini beralamat di Graha Anabatic Lt.7, Jl. Scientia Boulevard Kav.U2 Summarecon Serpong, Tangerang Banten, Indonesia 15810.jika anda sekarang sedang mencari atau ingin menggunakan Appnya silahkan unduh dibawah ini.


Janusa long app apk


File Size 6.9 Mb
Version      :3.4.5
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Tentang janusa apk pinjaman atau Janusa long"

Back To Top