Mau tenar dan dapat uang dari Gogo live mod terbaru tersedia disini

 Memang ya kalau membahas tentang aplikasi OS android tidak ada habisnya ,semakin lama semakin banyak surpise dan kejutan dari aplikasi yang menawarkan berbagai macam keunggulan dan keuntungan untuk penggunanya,seperti halnya Gogo.live premium ,yang mana aplikasi ini merupakan live streaming video kamera ponsel kita.

 Yang bisa terhubung dengan ribuan bahkan milyaran teman dari penjuru dunia,dan untuk mendapatkan uang tentu kita harus banyak mendapat tip berupa koin atau diamonds,yang nantinya bisa di tukarkan dengan rupiah,bagaimana kawan ,tertarik untuk mendownloadnya.

 Tetapi sebelumnya untuk spesifikasi OS android sobat harus 4 keatas ya,dan admin yakin untuk tahun ini semua sudah upgrade os lebih tinggi dari yang admin sebutkan diatas.dan untuk ukuran file dari Gogo.live mod ,jangan kuatir ,sangat kecil sekitar 26 mb.

Untuk menggunakan Gogo live premium adalah sebagai berikut
  1. Buat akun terlebih dahulu di Gogo live ,setelah itu buka aplikasi yang di download di blog ini,masukkan User ID atau Username
  2. Isi jumlah coins dan balance yang kamu inginkan kemudian tekan tombol generate
  3. Verifikasi dengan install dua aplikasi yang disediakan
  4. Setelah itu tunggu sekitar 5 menit,sampai akun sobat menjadi premium,sesuai jumlah koin yang sobat masukkan tadi (jangan aji mumpung )terlalu banyak angka yang dimasukkan.
  5. Selesai,tinggal kita gunakan saja
 Demikian yang bisa admin jelaskan tentang aplikasi Gogo.live premium mod apk.selamat mencoba.dan yang ingin download silahkan ikuti tautan dibawah ini

Tag : download apk
0 Kritik dan saran untuk "Mau tenar dan dapat uang dari Gogo live mod terbaru tersedia disini"

Back To Top