Cara root semua smartphone Huawei Nova tanpa pc dan menggunakan pc

 Hai kawan jumpa kembali kali ini admiin akan bagikan cara melakukan root untuk semua Smartphone merk Huawei Nova ,untuk melakukan root ponsel ini bisa menggunakan Laptop yakni dengan memasang kabel data serta sebuah aplikasi Seperti Kingoroot yang terinstal di komputer.

 Dan jika tanpa menggunakan Laptop/komputer ,sobat bisa langsung menginstal di Smartphone Huawei Nova sobat ,bisa menggunakan Framaroot atau yang sejenisnya,sobat bisa cari di google playstore untuk melakukan root langsung tanpa Komputer.

 Untuk langkah root menggunakan PC ,langkah awal,baterai harus di atas 70% dan ,menginstal driver Huawei nova di PC kita,selanjutnya download Kingoroot(maaf di sini admin tidak menyediakan link download),Selanjutnya buka Kingoroot di PC,dan hubungkan Huawei Nova dengan kabel data ,Tunggu sampai ponsel terdeteksi.

 Setelah itu tinggal mengikuti langkah yang tertera pada aplikasi Kingoroot yang berada di PC kita.Dan untuk melakukan root langsung menggunakan Smartphone Huawei Nova ,yakni dengan menginstal aplikasi root(banyak tersedia di Googe playstore.)selanjutnya kita langsung buka aplikasi root tersebut,dan mulai melakukan root.Selamat mencoba semoga berhasil.
0 Kritik dan saran untuk "Cara root semua smartphone Huawei Nova tanpa pc dan menggunakan pc"

Back To Top