COC atau Clash of Clаnѕ Mоd Apk Versi 11.49.6 stok tersedia

 Halo dulur,kawan konco,selamat jumpa kembali,pada kesempatan hari ini admin akan bagikan Game lagi ,yakni Clans of Clash ,atau COC untuk kali di drive admin tersedia versi  11.49.6 .dan bagi yang berminat bisa mendownload di sini saja ,tetapi seperti biasa sebelumnya admin akan tuliskan ,seperti apa game Coc tersebut.

 berikut yang admin bisa jelaskan tentang Clash of Clаnѕ ,yakni bеrgеnrе strategy dan pemain d9 harapkan bisa membangun desa,yang nantinya anda bersama clan akan melanjutkan misi yakn menghancurkan kamp musuh.

 Wah sepertinya seru nih,apalagi gamenya sudah di modifikasi ,yang awalnya terbatas ,jadi full.dan sobat bisa mendapatkan unlimited gems, gоld dаn еlіxіr secara gratis,bagaimana kawan ,segera download ya di sini.

 Dan untuk spek androidmu minimal 4 keatas,Ram 1 gb keatas juga,yang tidak kalah penting adalah ponsel bisa beli kredit ,atau bekas,yang penting masih nyala dan normal saja ya kawan,dan kalau tidak normal,pasti ujung-ujungnya emosi saja.dan untuk proses instalasi seperti biasa buka Pengaturan lalu Security dan cek Unknown Sources.dan yang minat silahkan ambil file dibawah ini

Clash of Clаnѕ Mоd Apk Via playstore

0 Kritik dan saran untuk "COC atau Clash of Clаnѕ Mоd Apk Versi 11.49.6 stok tersedia"

Back To Top