Cara menginstal aplikasi Simontok untuk HP Xiaomi yang bermasalah

 Beberapa pekan lalu ada yang mengatakan untuk instal Simontok ,yang merupakan aplikasi yang sedang trend saat ini,untuk gadget Xiaomi ,tidak bisa dilakukan ,alias saat proses Instalasi mengalami eror.kenapa ya?

 Ada jawaban yang perlu sobat coba,jika Android Xiaomi ,tidak bisa lakukan intal aplikasi Montok cs. Berikut,langkah-langkah yang semoga bisa membantu untuk mengatasi Hal tersebut.
  1. pastikan Aplikasi simontok  sobat merupakan versi terbaru,jika sobat membutuhkan berikut ,download SIMONTOK VERSI TERBARU yang tersedia di artikel sebelumnya
  2. PASTIKAN Xiaomi  sobat sudah di izinkan untuk pemasangan aplikasi dari luar,maksudnya sobat masuk ke (Pengaturan lalu cari Keamanan ,dan centang pemasangan aplikasi dari (Sumber tidak di kenal).
  3. Jika saat pemasangan aplikasi muncul Tulisan (memory penuh) kemungkinan Xiaomi sobat perlu di lakukan pembersihan Cache aplikasi yang sudah terpasang ,terus untuk melakukan adalah dengan cara masuk ke Pengaturan lalu Aplikasi terinstal dan terakhir lanjutkan dengan (Bersihkan Cache) dengan cara manual .Satu persatu.
Demikian sobat yang bisa admin bagikan untuk instal aplikasi Simontok yang bermasalah,dan cara ini bukan hanya saja bisa lakukan terhadap satu aplikasi ,tetapi untuk semua aplikasi yang akan dipasang ,dan mengalami masalah pada Smartphone Xioami.
BACA JUGA
Download dua tema untuk Xiaomi yang bisa tembus atau tranparan terbaik 2018

0 Kritik dan saran untuk "Cara menginstal aplikasi Simontok untuk HP Xiaomi yang bermasalah"

Back To Top