Unduh Fouad whatapps Official dan temukan fiturnya


 Aplikasi satu ini memang tiada habisnya ,(WhatApps mod) selalu ada update versi mod yang di mana akan memiliki fitur lebih lengkap dan performa yang lebih bisa di handalkan ,seperti yang di harapkan pengguna.Dan perlu kita ketahui WhatApps Aslinya sepertinya makin lama kurang peminatnya.

 Terutama bagi mereka yang hobi dengan tampilan beda dari yang lainnya dari WhatApps standart.Dan jika Anda saat ini sedang mencari Fouad whatapps apk bisa unduh di bawah ,tetapi sebelumnya admin akan tuliskan beberapa fitur dari Aplikasi berbasis messenger ini.

 Fitur penting yang wajib Anda ketahui dari Fouad whatapps adalah sebagai berikut

-Sobat bisa mengirim file bisa berupa gambar atau suara dengan sekali kirim.atau multi upload.
-Mengrim berbagai jenis File seperti rar,zip,gzip,apk dls
-menyembunyikan laporan terkirim ,seupama pada versi whatapps standart untuk ✓ (ceklis) 1 menandakan belum di baca dan untuk ✓✓ 2 berarti sudah terbaca.
-Mengirim video dengan durasi yang cukup panjang,juga pesan suara.
-Puluhan bahkan ratusan thema keren bisa sobat dapatkan secara gratis
-Karakter pesan yang di tambahkan ,kalau biasanya sekitar 180 karakter,dengan memasang Whatapps Fouad ini sobat bisa lebih panjang lagi menulisnya.
-Mendukung Emoji ,bukan Emoticon ya sob.

  Dan langsung saja jika sobat tertarik untuk menggunakan WhatApps Fouad versi 7.90,ukuran file 53Mb,dan di update Bulan Maret 2019 .Yuk bagi yang berminat bisa langsung mengunduhnya di bawah ini.

Download Now

0 Kritik dan saran untuk "Unduh Fouad whatapps Official dan temukan fiturnya"

Back To Top