Bom sms apk terbaru dijamin Work

 Aplikasi yang satu ini merupakan sarana untuk mengirim pesan secara bersamaan ,dan tentu saja dengan tujuan membanjiri nomor telepon tertentu dengan ribuan SMS sekaligus,dan mungkin juga Sobat sedang merasa tergangu dengan sms mantan pacar ,atau yang lainnya.

 Sobat bisa gunakan App Bom Sms ini,untuk penggunaan sangat mudah tinggal buka App bom sms ini ,lalu masukkan nomor yang akan di tuju,dan terakhir kita tinggal masukkan jumlah pesan yang akan di kirim ,jika ada gratisan sms 10 ribu sms.

 Bisa juga langsung kita setting 1000 atau 2000 sms sekali kirim.Wah manteb tenan ini.Bisa bisa handphone teman yang kamu kerjain ,Blank,mati ,karena saking banyaknya menerima sms dari sobat.dan app ini sangat ringan hanya berukuran 3.9 mb .

 Sebelum proses memasng app Bom sms ,sobat bisa setting pada Android ,bagian Unknown Souces ,yaitu buka Setting ,lalu Security dan terakhir Memasang App dari sumber tidak dikenal ,kita centang.Dan yang ingin mencoba Bom sms ,bisa unduh di bawah ini.

Bom sms Apk terbaru

File Size 3.9 MB
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.

0 Kritik dan saran untuk "Bom sms apk terbaru dijamin Work"

Back To Top