Unduh emoji keyboard keren terbaru

Aplikasi Emoji Keyboard apk versi 4.8.3 adalah terbaru dann merupakan tool untuk virtual tombol yang tampil saat anda mengetik ,mungkin pada pesan SMS,atau Gmail ,dan Media sosial yang terpasang pada Smartphone Android.Dan tentu saja dengan memasang Emoji keyboard ini akan memungkinkan Anda tidak bosan dengan tampilan virtual keyboard bawaan Androidmu.

 Sedangkan fitur yang bisa anda gunakan di Virtual Emoji Keyboard apk ini di antaranya,App cukup ringan ,tidak akan terlalu membenari kinerja App lain,Terdapat banyak karakter Huruf yang memungkinkan kita untuk menulis dengan huruf tertentu.

 Serta Bisa menambahkan Emoticon keren pada saat mengirim pesan ,dan email serta medsos lainnya.Untuk penggunaan sangat mudah ,Anda tinggal unduh dulu,bisa di Playstore atau di blog ini.Dan terakhir tinggal anda pasang /instal seperti biasa ,dan pastinya nanti ada pilihan untuk menggunakan Keyboard ini ,sebagai utama atau sekunder.

Apk info

 App Informasi:Emoji Keyboard apk
Version            :4.8.3
OS Minimum  :4.4 ke atas
Apk Size         :17.8 Mb

File Size 15 MB
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Unduh emoji keyboard keren terbaru"

Back To Top