Instal Instube video player untuk Android

 Aplikasi ini berfungsi sebagai media player untuk untuk Video secara Streaming atau online,dan tidak hanya di situ saja ,dengan memasanng Instube Video player Apk versi 2.4.7 ini tentu kita bisa mendownload Video yang kita putar .Dan terdukung berbagai ukuran atau Resolusi video yang bisa kita pilih.

 Seperti contoh memilih ukuran video dalam resolusi atau (PX)adalah sebagai berikut Untuk kualitas HD meliputi (720p, 1080p, 1280p) dan untuk Kualitas SD diantaranya(320p, 360p, 480p, 640p).Dan tentu untuk ukuran MB dalam PX HD sangat besar di banding SD.

 Jika sobat tertarik untuk menggunakan Instube Video player Apk bisa unduh di bawah Artikel,dan Support Video dengan format sebagai berikut 3GP, MP4, AVI, MKV, RMVB, MPEG, WMV, RM dan lain sebagainya.

 Untuk ukuran file dari Instube sangat ringan ,berkisar antara 6-7Mb ,kita bisa unduh video dari server penyedia seperti,Youtube,Facebook,Intagram Soundloud dls.dan sebelum pemasangan pastikan pada Setting Smartphone di Centang Unknown Sources.untuk menghindari masalah Eror,jika belum tahu berikut cara Settingnya (Setting>>Security>>Unknown Sources).

Download Instube Video player

0 Kritik dan saran untuk "Instal Instube video player untuk Android"

Back To Top