Keunggulan dari Facebook lite apk

 Mungkin di antara kita sering mendengar aplikasi untuk medsos Facebook atau biasa di bilang dengan Facebook lite,apa sih manfaat aplikasi lite ini,dan ada yang beranggapan ,arti lite berarti seperti kurang fitur lengkap dan mungkin terlalu kurang mendukung atau yang lainnya terutama pemahaman arti lite.

 Kita lanjut ,ya memang untuk Facebook Lite Apk ini ,tergolong sederhana daripada sobat memasang Facebook apk versi tertentu yang sudah kaya fitur.tetapi ada kelebihan dari penggunaan aplikasi facebook lite ,dan admin akan tuliskan di bawah ini.

 Kelebihan dari app Facebook lite ,di antaranya ,Ringan ,yakni dengan ukuran sekitar 1.29Mb saja ,dengan ukuran segitu tentu saja tidak akan membuat android kita menjadi lemot,atau terbebani kinerjanya.

 Selanjutnya Penggunaan kuota internet Gratis ,ada beberapa provider selular di indonesia ,tidak memungut biaya ,jika Anda menggunakan app Facebook lite ini.dan App ini dapat di gunakan pada OS lama ,jdi tidak terbatas ,seperti minimum 4.0 ke atas.dan dapat mengunduh halaman di jaringan 2G dengan sangat cepat.

 Dan tentu saja fitur yang admin bagikan ,mungkin belum lengkap,jika sobat ingin menambahkan silahkan tulis di kolom komentar,dan jika ada yang mau mengunduh ,silahkan di bawah ini.

Download Facebook lite Apk

0 Kritik dan saran untuk "Keunggulan dari Facebook lite apk"

Back To Top