Wajib kamu tahu fitur Canggih di Android Pie 9.0

 Jika Smartphone Anda sekarang sudah memasang OS Android 9.0,dan ingin mengetahui secara mendalam fitur Android "Pie"atau Android versi 9.0 ini ,berikut akan saya ulas ringkas tentang fitur canggih yang di miliki oleh System Android 9 ini.

 Seperti di kutib dari media yang lain katanya Ada sekitar 6 Fitur penting dari Android "Pie "ini,dan mungkin di antara anda ingin mengetahui secara mendalam fitur apa saja,Langsung simak berikut:
  • Ada yang namanya fitur unik (Anti kecanduan),yang mana Smartphone anda akan memberitahu seberapa sering waktu Anda di depan layar Smartphone,serta seberapa banyak Apps yang sering di buka.dan dari kategory ini ada fitur yang namanya Wind Down yang dapat diaktifkan pengguna di pengujung hari. Saat mode ini aktif, layar akan berubah menjadi hitam putih, dan setiap telepon dan notifikasi yang masuk akan di-silence secara otomatis.
  • Icon  isyarat  sebagai penunjuk ,mungkin notifikasi pesan masuk,mengirim gambar,orang yang menghubungi Anda.
  • fitur Smart Reply yang memungkinkan kita membalas pesan secara otomatis dari pengirim pesan,dan tentu saja akan sangat membantu kita,jika kondisi sibuk.
  • Slices yaitu fitur canggih ketika pengguna mengetikkan nama sebuah aplikasi ride-hailing pada kolom pencarian, Android Pie akan memberikan informasi tentang pengemudi yang memiliki jarak terdekat dengan pengguna.
  • Tiga tombol navigasi sudah tidak ada ,yang mana pada ketiga tombol tersebut ,seperti Home,Back ,Apps yang baru kita gunakan
  • Perlindungan Privasi,yang mana berfungsi untuk menghentikan atau membatasi akses izin terhadap perangkat Microfon dan Kamera saat menggunakan app yang sedang kita gunakan.
 Demikian kawan tentang fitur dari Android Pie Atau 9.0.Semoga bermanfaat,dan jika ada yang ingin menambahkan bisa tuliskan di kolom komentar.
0 Kritik dan saran untuk "Wajib kamu tahu fitur Canggih di Android Pie 9.0"

Back To Top