Unduh Space Shooter 2 apk versi 1.310

 Game Galaxy Attack: Space Shooter yang menawarkan perang dengan pesawat luar angkasa yang keren .desain 3D yag mendetail,serta mudah di mainkan untuk semua kalangan dan pada saat santai ,untuk sinopsis game  Space Shooter 2 apk adalah sebagai berikut.

Suatu hari, galaksi kami yang indah sedang diserang oleh alien dan penerobos luar angkasa. Mereka menghancurkan seluruh angkatan udara. Kamu adalah pahlawan terakhir di galaksi dan akan menghadapi alien dalam pertarungan udara.

 Kamu akan di tempatkan di  garis depan pertarungan dengan penerobos luar angkasa. Kamu akan mengendalikan pesawat dan melindungi galaksi dari kawanan alien.hadapi musuh dalam jumlah besar dan menghadapi banyak raja kuat dalam pertarungan luar angkasa.

 Fitur dari  Space Shooter 2 apk

Pencahayaan dan efek khusus yang keren,Papan peringkat global,termasuk Powerup dan Raja,Menjadi petarung dalam mode PvP Etc,Dan untuk detailnya silahkan sobat unduh filenya di bawah ini ,bisa melalui Google playstore atau bisa menggunakan "Download di bawah"
Apikasi info:
Nama Aplikasi: Space Shooter 2 apk
Versi game      : 1.310
OS minimum  :4.1 ke atas
Ukuran File     :45Mb
terunduh          :10 juta +
Update             :18 Maret 2019

Google playstore

 Space Shooter 2 apk

File Size 45 MB
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Unduh Space Shooter 2 apk versi 1.310"

Back To Top