Popcorn time apk nonton bioskop gratis

 Mungkin bagi anda pecinta film bioskop tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan film kesayangan juga yang menjadi fans anda,dan kali ini ada app untuk Smartphone yang memungkinkan untuk melihat serta memilih video atau film yang terkenal dan bisa anda tonton hanya melalui Apps bernama Popcorn Time Android apk versi 3.2.2 ini.

 Dan tidak hanya sampai di sini saja ,anda juga bisa menonton tayangan Televisi di seluruh dunia tentunya juga gratis.Mungkin aplikasi Popcorn Time sangat cocok di gunakan saat anda bersantai di rumah tentunya.

 Dan yang lebih seru dan tentunya Smartphone kita harus memiliki penyimpanan yang besar,yaitu App Popcorn Time bisa mengunduh video atau film yang sedang kita putar.Bagaimana apakah anda ingin mencoba App ini.

 Untuk Ukuran File dari Popcorn Time adalah 49,7Mb dan memerlukan OS Android minimum 4.4 ke atas serta RAM 1 Gb.dan sebelum memasang harap lakukan beberapa perubahan pada Settingan Smartphone Anda.Yang pertama buka Setting setelah itu Security dan terakhir centang Unknown Sources.hal tersebut dilakukan ,karena meminta izin pemasangan dari luar Playstore.

Download Popcorn Time apk

0 Kritik dan saran untuk "Popcorn time apk nonton bioskop gratis"

Back To Top