Fitur yang jarang diketahui dari Puffin apk ini

 Mungkin bagi sobat yang belum paham atau mengetahui apa sih "App Puffin apk"Yaitu Aplikasi untuk Web broswer yang mana memiliki kemudahan serta kelebihan yang berbeda dari Web Broswer lainnya.

 Apa saja Fitur unik serta yang berbeda tersebut,tetapi sebelumnya perlu kita ketahui ,Kalau web broswer atau perambaan Untuk Android Puffin ini ,sebelumnya pernah di tolak oleh Playstore ,ya kemungkinan ada fitur tersembunyi yang di miliki oleh Apk Puffin ini.

 Berikut fitur yang perlu sobat tahu dari Aplikasi Puffin web broswer ini,yang pertama kita bisa mengakses Situs yang mungkin saja terblokir,Hal ini seperti halnya kita menggunakan Tor Broswer,dan pasangannya Orbot.

 Serta fitur lainnya yakni memiliki VPN sendiri ,yang mana kita tidak perlu menginstal App lain ,Jadi satu App memiliki multi fungsi.Mudah berjejajah internet dengan mode aman,serta App Puffin web broswer mudah Adaptasi dengan OS Android berbagai versi.Dan tentu masih banyak yang lainnya.

 Dan jika sobat tertarik ingin menggunakan Puffin Web broswer Apk ini ,bisa unduh di bawah ini,pastikan Sebelum memasang Cek Unknown Sources,

Puffin web broswer apk bisa baca di artikel sebelumnya


0 Kritik dan saran untuk "Fitur yang jarang diketahui dari Puffin apk ini"

Back To Top