Pesan Eror atau kesalahan yang terjadi pada MaxTube apk

 Pada versi terbarunya Aplikasi berbasis Streaming Maxtube 4.0 atau yang mod ,mungkin Sobat menemui beberapa pesan masalah atau kesalahan di antaranya ,tidak ada koneksi internet,video tidak dapat di putar ,atau Aplikasi tiba-tiba keluar serta Tidak bisa terinstal sama sekali ,berikut cara yang bisa sobat lakukan untuk mengatasi hal tersebut.

1.Tidak ada koneksi internet

 Kesalahan tersebut muncul kemungkinan ada aplikasi pada smartphone android yang memblokir App maxtube untuk terhubung dengan koneksi internet.Mungkin app I manager apk .yang mana kita harus memberi akses Otorisasi untuk menghubungkan dengan internet.Atau Anti virus yang terasang dan memiliki Firewall ,usahakan untuk membuka dan memberi izin terhadap App Maxtube untuk membuat koneksi dengan Internet.

2.Video tidak dapat di putar

Ada 2 kemungkinan video tidak dapat di putar,pertama mungkin koneksi internet anda tidak terdukung misal H+ menjadi E,atau bahkan tidak ada koneksi sekali.Kedua Tidak dapat di putar "Terputus putus",Sinyal internet bagus tetapi tidak lancar ,kemungkinan terjadi karena Prosesor atau CPU terlalu overhead.karena biasanya bisa terjadi seperti itu ,istilah Ngelack,ngebleng ,wis banting ae tuku neh.

3.Aplikasi maxtube tiba-tiba keluar 

 Penyebab kemungkinan App Crash ,coba buka Setting lalu Apps dan cari Maxtube ,dan terakhir bersihkan Cache dan data yang tersimpan,Hal ini dilakukan untuk mereset App kembali saat awal instal.Dan coba buka kembali,semoga masalah terselesaikan.

4.Tidak bisa terinstal sama sekali

 Hal tersebut terjadi karena banyak faktor,kemungkinan internal penuh,atau App tidak Support dengan OS dan Sobat bisa pasang versi sebelumnya.Bisa temukan di blog's ini.
Demikian yang bisa Admin jelaskan semoga bermanfaat ,dan yang ingin menambahkan silahkan tulis di kolom komentar.
0 Kritik dan saran untuk "Pesan Eror atau kesalahan yang terjadi pada MaxTube apk"

Back To Top