Fitur Titanium backup pro versi 8.0.0.1


 Aplikasi Tool Titanium backup pro adalah memiliki fungsi untuk membackup dan restore room android dan juga data aplikasi Android Anda.dan untuk bisa bekerja secara maksimal ,App Titanium backup pro ini membutuhkan Akses ROOT pada Smartphone ,jika belum bagaimana?ya mungkin akan muncul popup untuk melakukan root terlebih dahulu pada Smartphonemu.

 Dan berikut ringkas dari fitur app Titanium backup pro ini. 

 Sobat bisa langsung melakukan Backup app tertentu secara bersamaan,Backup/restore SMS,MMS,calls,bookmarks,Wi-Fi AP as XML,membuat file Zip Restore individual apps+data from non-root ADB backups,Restore individual apps+data from CWM backups,Restore individual apps+data from TWRP backups.Dan masih bayak yang lain tentunya.tentunya Sobat akan mengetahui lebih detail setelah melakukan pemasangan app Titanium backup pro versi 8.0.0.1 ini.

 Untuk pemasangan Titanium backup pro versi 8.0.0.1 adalah sebagai berikut,Yang pertama sobat unduh dahulu ,file berada di tombol yang tersedia di bawah,Selanjutnya Centang Unknown Sources.dan terakhir lakukan pemasangan seperti biasanya,Untuk ukuran dari Titanium backup pro adalah 7mb,Dan support OS Android versi 4.0 ke atas.

 

Titanium backup pro

File Size 7 MB
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.

0 Kritik dan saran untuk "Fitur Titanium backup pro versi 8.0.0.1"

Back To Top