Nba 2k19 apk Data obb versi 51.0.1 zip

 Game Nba 2k19 apk  adalah permainan adu ketangkasan dalam bermain bola Basket dan fitur dari versi 51.0.1 di antaranya adalah mode Story,anda bisa bermain pertandingan basket secaara online. Soundtrack baru menemani sobat dalam perjalanan Anda ke puncak NBA.

  Mode my Carrer ,2K Beats - soundtrack baru, dengan lagu-lagu dari Travis Scott, Migos dan banyak lagi.dan pembaruan dalam memainkan game yang lebih responsive serta masih banyak yang lainnya .dan sobat akan mengetahui lebih mendalam setelah mengunduh dan memasang game Basket Nba 2k19.

 Untuk ukuran file dari Nba 2k19 OBB data adalah 2.5 Gb ,dan untuk proses pemasangan yang harus sobat lakukan adalah ,pertama untuk menghindari (eROR) Buka setting ,Keamanan dan terakhir Cek Unknown Sources.dan untuk pemasangan OBB DATA sebagai berikut.

 Unduh dulu Game Nba 2k19 apk nya ,versi harus sama dengan data yang tersedia di Blog ini (51.0.1) ,setelah itu pasang ,jangan buka dulu,Selanjutnya unduh OBB Datanya dari Nba 2k19 ,nanti sobat bisa temukan di tombol di bawah artikel ini.

 Setelah itu Extrack ,karena Nba 2k19 ini berbentuk Zip.lalu kita akan menemukan folder dan file Zip tersebut (Hasil Extrack).Terakhir kita buka pada Folder System Android kita (com.Nba 2k19.app ke folder> Android > obb),jika tidak ada tulisan atau foldeer bernama OBB ,maka kita bisa buat sendiri.Enjoy!

Nba 2k19 apk Data obb

File Size 2.5 Gb
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Nba 2k19 apk Data obb versi 51.0.1 zip"

Back To Top