Trik terbaru broswing tanpa internet filtering dan aman tanpa VPN

 Halo kawan ,kali ini admin akan berbagi tutorial untuk cara Broswing menggunakan broswer khusus non Root yang mana kita akan terbebas yang namanya internet Blokir atau internet positif ,bisa juga Internet filtering.Dan broswer yang akan kita gunakan ,biasanya di gunakan untuk berjelajah di deep web.

 Oke langsung saja,tanpa banyak basa basa basi,Untuk langkah pertama Cek Unknown Sources pada  smatphonemu,jika belum mengetahui caranya sobat bisa buka artikel di Blog ini ,untuk cara tersebut di SINI.

  Setelah itu ,baru kita akan siapkan bahannya,Yakni unduh dulu Tor Broswer untuk Andriodnya di SINI.Setelah selesai pasang .dan tutup lagi.dari sini ,belum selesai ,kita masih butuh bahan lagi ,Untuk proxynya kita unduh juga Orbot apk ,yang mana aplikasi berfungsi untuk VPN ,Silahkan unduh di SINI.dan selanjutnya instal dan buka .Lalu minimilis.

 Selanjutnya setelah semua bahan kita instal ,buka Tor Broswernya ,dan coba ketikkan di Adrress barnya nama situs yang biasanya ada internet filteringnya.Bagaimana kawan sudahkan web yang kita akses terbuka?.

Selamat mencoba ,tetapi biasanya untuk kemudahan serta untuk menghindari eror,sebaiknya Smartphone bisa kita Root.
0 Kritik dan saran untuk "Trik terbaru broswing tanpa internet filtering dan aman tanpa VPN"

Back To Top