Aplikasi android pemutar audio,video terbaik untuk android 2019


 Halo kawan ,semakin hari semakin banyak saja bermunculan app baru untuk Android terutama untuk pemutar media,baiik itu video atau audio,dan berikut admin akan bagikan app untuk pemutar media yang tentunya memiliki sejuta fitur yang perlu  kita coba.

Mx Player Pro

 Aplikasi MX Player pro menyuguhkan berbagai tools yang sangat berfungsi baik hampir untuk semua versi Android,app ini bisa memutar audio ,video dengan bebagai format,serta ada tools untuk menambah kualitas Audio ,di antaranya Equalizer,Bass Booster,Volume booster Etc.Jika sobat Tertarik untuk menggunakan Mx Player pro ,bisa unduh di SINI.

PowerAmp full

 Apikasi Poweramp merupakan pemutar media yang tiadk hanya untuk Smartphone Android saja,tetapi untuk operating system IOS,PC juga tersediia,bebagai fitur serta tools untuk meningkatkan kualitas Audio juga perlu kita coba,,jika sobat berminat dan ingin mencoba App Poweramp bisa unduh di SINI.

Avee player pro

 App Avee player merupakan app pemutar video ,audio dan tentu saja memiliki keunggulan ,kita bisa menambah efek spekttrum yang spektakuler serta modern,dan tidak hanya itu saja ,kita bisa menyimpan Audio yang kita putar bersama Spektrum yang kita pilih.Jika sobat berminat untuk menjajal app Avee player pro ,bisa unduh di SINI.

Demikian kawan Tiga app untuk pemutar Video,Audio untuk Android ,jika sobat ingin menambahkan silahkan masukkan di kolom komentar,semoga yang admin bagikan bermanfaat ,dan selamat mencoba.
0 Kritik dan saran untuk "Aplikasi android pemutar audio,video terbaik untuk android 2019"

Back To Top