Edit,membuat musik dengan fl studio mobile apk data versi 2.0.4

 Halo kawan pada kesempatan ini admin bagikan lagi aplikasi untuk membuat ,mengedit atau mixing musik dengan fitur lengkap serta profesional ,yakni Fl studio untuk Smartphone atau Mobile versi 2.0.4 APK.Dan mungkin di antara sobat sedang mencari OBB data,nanti bisa download di bawah artikel.

 Adapun fitur yang sangat lengkap dari Fl studio 2.04 apk ini di antaranya adalah sebagai berikut.
Ada 100 lebih plugin instruments, drum kits & sliced-loop beats,virtual piano-keyboard,Drum pads ,merekam suara langsung dengan format wav/m4a.

 Dan masih banyak lagi ,seperti efek Effects include Limiter, Reverb, Delay, EQ, Amp & Filter to enhance your mix,99 track sequencer and intuitive editing options,iano roll editor for manual entry of note & chord sequence data or detailed editing of recorded performances.Serta masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kita gunakan untuk membuat musik dengan Fl studio.

 Jika sobat sedang mencari app multimedia untuk membuat lagu /musik di Fl studio .bisa langsung download OBB/DATA di bawah ini.Dan pastikan untuk menggunakan fl studio, smartphone kamu sudah memiliki kemampuan minimal ram 2 GB serta memiliki GPU yang bagus.
nama aplikasi:fl Studio apk versi 2.0.4
Ukuran file 700 mb

Direct link Download now 

 

0 Kritik dan saran untuk "Edit,membuat musik dengan fl studio mobile apk data versi 2.0.4"

Back To Top