Fitur canggih dari google camera yang jarang diketahui

 Halo kawan jumpa kembali,pada kesempatan ini admin berbagi aplikasi software bernama Google Camera untuk Smartphone Android.dan tentu saja file ber-extensi APK.berikut tentang aplikasi tersebut adalah kamera yang dikembangkan oleh Google untuk Android. Awalnya didukung pada semua perangkat yang menjalankan Android 4.4 KitKat ke atas, tetapi untuk sekarang ini hanya didukung secara resmi pada perangkat Google Nexus dan Pixel.

  Dan jika sobat tertarik ingin mencoba,nanti bisa mendownloadnya di akhir Artikel,dan untuk fitur canggih yang bisa kita gunakan dari Google Camera Apk adalah sebagai berikut.Memiliki fitur HDR+yang mana di saat kondisi kurang cahaya ,kamera akan mampu menghasilkan atau menampilkan gambar yang tidak jelas.

Stabilisasi Video yang mana memungkinkan membuat tampilan jelas walaupun tangan kita gerakkan,dan Smartburst,yang mana fungsi ini adalah membuat foto menjadi gif ,dengan cara menggerakkan kamera,memiliki fitur Foto 360° yang mana akan menampilkan semua sudut pandang saat melakukan record video.

 Terakhir yaitu bisa kita mengedit dengan menambahkan effek Lens Blur ,dan Slow Motion yang mana bisa menampilkan video melambat.Untuk bisa menginstal Google Kamera pastikan OS Android sudah 7 ke atas.dan yang sedang mencari silahkan Download di bawah ini.

Download Google camera

Direct link

0 Kritik dan saran untuk "Fitur canggih dari google camera yang jarang diketahui"

Back To Top