Lagi nyari aplikasi apk border light ya disini saja

 Halo kawan jumpa lahi ,kali ini admin bagikan aplikasi untuk membuat gaya untuk screen smartphone yakni border light apk ,ya istilah border berarti bagian pinggir layar .dan ini masih versi beta testing ,tetapi sobat ,tidak ada salahnya bisa untuk mencoba aplikasi ini.adapun fitur yang di miliki di antaranya yang admin sebutkan di bawah ini.

 Border light versi ini ada beberapa format keren dan warna bingkai, fasad serta batas tersedia,Gaya perbatasan dalam berbagai opsi,Kita bisa lakukan Adjust untuk skala kecerahan,Membuat atau memodifikasi Background lebih indah dan keren..dan masih banyak yang lainnya.

 Dan untuk versi desain gratis yang bisa gunakan di antaranya adalah sebagai berikut, Ada wallpaper layar kunci meliputi batas dan tepi,Wallpaper pemberitahuan,dan untuk pilihan desain gratis adalah warna biru, merah, oranye, kuning, merah muda, ungu, hijau, pirus, putih,dls.

 Dan sebelum instal pastikan cek Unknown sources ,supaya tidak eror ,jikaa belum tahu ,buka pengaturan dan Security ,lalu temukan Unknown Sources

 Dan jika sobat tertarik bisa unduh aplikasinya di bawah ini
Download Border Light apk
0 Kritik dan saran untuk "Lagi nyari aplikasi apk border light ya disini saja"

Back To Top