Game moba Mobile legend bang bang versi 1.3.47.3602

 Halo guest kali ini admin akan bagikan lagi permainan online yang tentu saja sangat popular ,yakni Mobile Legend Bang-Bang versi 1.3.47.3602 dan jika sobat tertarik nanti bisa unduh di akhir artikel,tetapi sebelumnya ada beberapa hal yang wajib sobat ketahui tentang permainan dari game ini.

 Untuk permainan ini memiliki kesamaan dengan game di PC (Personal  Computer) yakni League of Legends ,tetapi untuk Mobile legend bang bang dirancang hanya untuk smartphone dan tablet Android & iOS (Iphone).

 Dan saat memainkan game moba Mobile legend pastikan untuk koneksi internet yang stabil kawan,karena untuk memainkan game ini memang harus online,aatau bukan versi offline,bisa gunakan jaringan Wifi atau broadband yang tentunya harus Stabil.

Untuk fitur yang di update dari  Mobile Legend Bang-Bang versi 1.3.47.3602,di antaranya adalah ,Memperbaiki masalah di mana Battle Emotes tidak dapat digunakan dalam Mode Kustom, Efek tampilan yang dioptimalkan dalam Draft Pick.Mode Mayhem terbuka lagi dengan lebih banyak pahlawan untuk digunakan.Dan masih banyak yang lainnya.

 Untuk  bisa mainkan Mobile Legend Bang-Bang versi 1.3.47.3602 ,pastikan OS Android minimum 4 ke atas,ram 1 Gb.dan yang sedang mencari bisa langsung menuju link direct di bawah artikel ini.
Download: Mobile Legend Bang-Bang
Version: 1.3.47.3602
Ukuran file:98.7Mb

Direct link

0 Kritik dan saran untuk "Game moba Mobile legend bang bang versi 1.3.47.3602"

Back To Top