Melakukan root android dengan oneklik Root apk

 Halo kawan ,jumpa lagi ,pada kesempatan ini admin akan bagikan tentang Aplikasi /software android ,yang di gunakan untuk proses Rooting tanpa menggunakan alat Seperti komputer atau PC (Personal Komputer).Dan dengan menggunakan Oneklik root sangat mudah,dengan sekali tekan Rooting ,maka smartphone akan segera melakukan proses root.

 Adapun untuk proses Root yang terdukung untuk aplikasi Tool ini di antaranya ,mulai daro OS Android versi 2.2 sampai 6 ,kemungkinan untuk versi 6.0 ke atas masih tahap antrian.Dan jika sobat ingin menggunakan tool ini ,bisa unduh di situs resminya OneklikRoot.

 Sebelum melakukan root ada beberapa hal yang mesti kita perhatikan,di antaranya ,Garansi hilang,kemungkinan kerusakan secara Software,atau mungkin Bootloop karena salah proses.Tidak bisa melakukan update secara OTA.Mudah terkena virus dls.

 Sedangkan keuntungan jika berhasil melalui proses Root.Memiliki otorisaasi penuh terhadap perangkat Android kita.mudah haapus instalasi app bawaan Android.Bisa memasang aplikasi yang membutuhkan proses root.Memiliki fitur lebih dalam penggunaan aplikasi,yang mana sebelum dilakukan root.kita hanya terbatas menggunakan saja.Dan masih banyak yang lainnya.

 Demikian kawan tentang Root ,dan juga penggunaan root seperti Framaroot,kingroot,oneklikroot dan lain sebagainya.Semoga bermanfaat dan yang ingin menambahkan bisa tulis di kolom komentar.
0 Kritik dan saran untuk "Melakukan root android dengan oneklik Root apk"

Back To Top