Mengatasi antrean saat meroot menggunakan kingroot apk terbaru

 Halo kawan ,Aplikasi untuk melakukan root yang bernama Kingroot sangat banyak yang download ,karena fiturnya yang di yakini bisa melakukan root ke semua smartphone android,tetapi ada juga yang saat menggunakan aplikasi Root ini malah muncul tulisan "bukan root" dan selaanjutnya kita harus mengantri untuk giliran di Root secara otomatis menggunakan kingroot apk tersebut.

 Dan berikut admin akan bagikan solusi untuk mengatasi "menunggu antrean ",atau belum berhasil melakukan root.Ada langkah -langkah yang perlu kita coba ,ya siapa tahu kita tidak perlu ngantri ,dan langsung berhasil melakukan Root pada android kita.

Berikut langkah-langkahnya

  1. Buka aplikasi kingroot versi terbaru,jika belum punya Download di SINI .dan lakukan proses root,jika muncul Bukan root ,dan kita di hadapkan pada menunggu antrean ,langkah selanjutnya ,bisa coba uninstal aplikasi tersebut ,dan buka kembali ,lakukan proses root ,seperti yang kita harapkan.
  2. Jika cara yang pertama gagal ,untuk selanjutnya ,jika menunggu antrean lagi,maka keluar dari app kingroot dan hapus cache dan data yang berada di Pengaturan >Apps,Kingroot.Dan ulangi lagi prosee root.
  3. Setelah melakukaaan cara pertama dan kedua masih gagal maka ,saatnya sobat menggunakan dan mencoba app root lainnya yang banyak tersedia  di Google playstore.Atau juga bisa gunakan PC untuk meroot.
 Demikian kawan ,silahkan bisa di coba,dan semoga berhasil melakukan root android kesayang sobat.dan untuk kelebihan serta kekurangan melakukan root sobat bisa baca di artikel sebelumnya yang bisa sobat pelajari di SINI.

0 Kritik dan saran untuk "Mengatasi antrean saat meroot menggunakan kingroot apk terbaru"

Back To Top