cpu z apk untuk apa ya?

 Halo kawan ada yang bertanya tentang Aplikasi /Software CPU-Z yang di peruntukkan untuk Android,dan pada kesempatan ini admin akan jelaskan tentang aplikasi tersebut,CPU-Z merupakan software yang berfungsi memerintah kinerja Hardware pada Central Prosesing Unit sebuah Smartphone.

 Jadi dengan memasang Aplikasi CPU-Z tentu akan meningkatkan kinerja dari CPU yang terpasang pada Smartphone ,dan tentu saja ada sisi positif serta negatifnya.untuk Positif akan membuat kecepaatan atau kinerja smartphone kita jadi lebih bagus lagi dari sebelumnya.

 Dan untuk sisi negatif ,yang mana dengan pemasangan App CPU-Z tentu akan membuat cpu smartphone kita cepat panas,kanapa begitu?karena aplikasi tersebut memaksa kerja dari standart clock yang sudah di Set oleh pabriknya.

 Konsumsi baterai ,kemungkinan akan lebih banyak di banding jika kita tidak menggunakan aplikasi Overclock Cpu tersebut.demikian kawan yang bisa admin bagikan tentang CPU-Z untuk android,jika sobat ingin download dan mencoba CPU-Z  silahkan menuju halaman yang ada di SINI.
 
0 Kritik dan saran untuk "cpu z apk untuk apa ya?"

Back To Top