Root explorer pro versi 4.2.4 mod full version terbaru

 Root Explorer Pro APK versi 4.2.4 memungkinkan Anda untuk mengunduh dan menginstal berbagai aplikasi pihak ketiga di perangkat Android Anda tanpa repot. Ponsel root explorer secara gratis berfungsi dengan sempurna dan lancar bahkan pada perangkat kelas bawah juga dengan tab yang berbeda terbuka. Selain itu, Anda juga dapat menelusuri file kartu SD Anda dari penyimpanan perangkat dan penyimpanan eksternal juga.

  Untuk Versi pro dari Root explorer aplikasi apa pun hadir dengan fitur premium dan Root Explorer Pro juga memiliki fitur premium yang tidak tersedia di versi gratis. Dengan menggunakan versi Pro, Anda dapat mengakses penampil basis data SQLite untuk mengubah larik folder root.

 Serta fitur lainya yang sangat penting di antaranya
  1.  root explorer memungkinkan Anda untuk mengelola dan menghapus file yang memiliki ekstensi berbeda dengan sangat mudah.
  2.  Kita bisa melihat fasilitas untuk melihat semua detail dasar dari berbagai file yang tersedia di perangkat android Anda.
  3.  Root Explorer Pro juga menyertakan pemutar musik dan video yang sudah diinstal dari mana Anda dapat dengan mudah mengalirkan musik, video, dan film secara online dan itu juga tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk itu.
  4.  Buat hash MD5 untuk Aplikasi,Edit, Lihat atau Ubah file XML Biner dari semua aplikasi.
 Dan masih banyak fitur lain yang belum admin sebutkan,jika tertarik bisa mendownload di bawah ini.
Nama app :Root explorer pro.apk
Versi         :4.2.4
File size    : 3,8 Mb
Download Now
0 Kritik dan saran untuk "Root explorer pro versi 4.2.4 mod full version terbaru"

Back To Top