Mengatasi masalah aplikasi tidak bisa di pasang atau tidak bisa di buka pada Android

 Halo kawan pada kesempatan kali ini admin  Type android akan berbagi tutorial atau cara mengatasi masalah yang mana aplikasi tidak bisa terpasang ,seperti saat pasang simontok,maxtube ,file explorer ,chrome,game mod dls,pada semua merk smartphone,seperti Samsung,Vivo,huawei,lenovo,honor,Xiaomi,dan masih banyak yang lainnya.

 Berikut penjelasan dari admin dan semoga bisa membantu sahabat yang gagal saat  instal aplikasi atau juga tidak bisa membuka aplikasi.Sebenarnya untuk os Android memang sudah terpasang proteksi ,yang mana untuk selain memasang aplikasi dari Google playstore ,kemungkinan besar terjadi  masalah muncul Eror.

 Dan berikut yang bisa kita lakukan untuk mengatasi hal tersebut ,Coba dengan langkah berikut,ya siapa tahu bisa membantu,yang pertama
  1. Buka pengaturan ,lalu Keamanan (Security) dan geser ke kanan pada bagian Sumber tidak di kenal (Unknown Sources).dan untuk Verifikasi Aplikasi ,Geser ke kiri.
  2. Lalu lakukan proses instalasi ulang pada aplikasi yang bermasalah,semoga berhasil
  3. Saat instal pastikan Aplikasi APK.tidak kadaluarsa ,karena setiap aplikasi memiliki batas akhir waktu,dan jika tidak di Update maka ,makin lama tidak bisa di gunakan lagi.
  4. Setiap aplikasi ada yang memiliki spesifikasi OS yang di gunakan,seperti contoh :Aplikasi dapat di instal pada OS Andriod versi 5 ke atas,dan kita coba pada os Android pada versi ke 4 ,ya kemungkinan besar akan gagal.
 Demikian kawan yang bisa admin bagikan tentang ,mengatasi masalah saat instal aplikasi baik dari playstore  maupun dari luar.
0 Kritik dan saran untuk "Mengatasi masalah aplikasi tidak bisa di pasang atau tidak bisa di buka pada Android"

Back To Top