Mainkan game jetpack joyride versi mod apk untuk androidmu

 Halo kawan jumpa kembali,pada kesempatan ini admin akan bagikan game petualangan yang mana kita akan berperan sebagai Barry yang mana pemain tersebut akan mencuri jaket ajaib super cepat yaitu jacket Jet.dan tentu saja anda akan menemukannya hanya di Aplikasi di Jetpack Joyride versi Apk untuk android.

 Untuk setiap petualangan ,kita harus mendapatkan koin dan juga bintang ,kumpulkan koinmu dan tingkatkan permainan ke level berikutnya.Untuk game ini cocok di mainkan semua umur,saat santai dan tentunya sangat asyik kita mainkan.Dapatkan segera permaainan ini,bisa di playstore ,atau juga di blog ini.

 Dan ngomong masalah game Jetpack Joyride ,untuk saat ini yang mendownload sudah lebih dari 500 juta user di seluruh dunia guest.bagaimana sobat ingin menjajal permainan seru ini,bisa langsung unduh dan mainkan sekarang.Untuk versi Android minimal 4.1 ke atas.ram 1 Gb.ukuran file dari Jetpack Joyride versi Mod adalah 93.8Mb.

 Kecepatan download jika menggunakan Broadbrand sekitar 400-600 Mbps.jika menggunakan wifi bisa sekitar 800-1 Mbps .tergantung jaringan yang sobat gunakan.Selamat bermain Jetpack Joyride versi Mod

Download Now

Tag : Game
0 Kritik dan saran untuk "Mainkan game jetpack joyride versi mod apk untuk androidmu"

Back To Top