Kapan game Apex legend untuk android tersedia

 Halo kawan ,sekarang lagi ramai unduh mengunduh game terbaru dari perusahaan Software ternama yakni EA game yang mana vendor game tersebut meluncurkan game terbaru ,yang sementara ini tersedia di PC ,Playstation 4 ,Xbox One.dan untuk mengunduhnya sobat bisa langsung saja ke ea.com.untuk mendapatkan game Apex legend tersebut.

 Dan tentu saja di lihat dari tampilan dari Apex legend ini,adalah game yang membutuhkan spek ,baik PC,haruslah mumpuni untuk bisa memainkannya.Dan game tersebut perdana di luncurkan pihak EA game secara gratis pada 4 Pebruary 2019 ini.

 Berikut jika sobat menggunakan PC untuk memainkan game besutan dari EA Game ,spesifikasi yang harus kita punya untuk kompi kita yakni ,OS Windows minimum 64Bit /7,dan prosesor menggunakan AMD FX 4350 or Equivalent,Minimal RAM 6 Gb.

 Untuk kartu Video (VGA) menggunakan AMD Radeon™ HD 7730,atau  bisa juga menggunakan NVIDIA GeForce® GT 640.dan sudah Direct 11,dan karena game ini kategory Online untuk bisa menggunakan jaringan internet minimum Speed network adalah 500 Kpbs.

 Jika sobat tertarik atau sedang mencari game tersebut ,langsung saja menuju tautan dari EA Games di SINI.selamat bermain kawan,dan tentunya yang sudah memiliki PC,atau Playstation 4 ,Xbox One.dan yang belum tunggu nanti pasti ada untuk androidnya.
 Baca juga:
Apex legend for Android
Tag : Game
0 Kritik dan saran untuk "Kapan game Apex legend untuk android tersedia"

Back To Top