Tiga aplikasi Tool file manager terbaik cocok untuk semua os Android terbaru

 Halo kawan admin Type android akan berbagi Tool untuk smartphone androidmu yang mana Ada 3 aplikasi penting ,salah satu yang yang harus di instal selain file manager bawaan android,karena kalau bawaan biasanya tidak lengkap,dan maka dari itu admin sengaja share dan berbagi untuk aplikasi file manager.

1. Yang pertama yaitu X-PLORE FILE MANAGER.
  Untuk X-plore File Manager merupakan file explorer dengan dual-pane. Fitur ini membuat pengguna dapat mengelola file mereka melalui dua jendela yang terbuka sekaligus. Jadi, menyalin dan mem-paste file dari satu folder ke folder yang lain akan menjadi sangat mudah dan cepat.dan jika sobat tertarik silahkan donlod di SINI

2.Kedua yaitu ES FILE EXPLORER MANAGER  

Selain tampilan yang  bagus Aplikasi ini memiliki banyak fitur tambahan ,diantaranya  fitur pengelolaan file penting, seperti copy/paste, cut, delete dan add files atau folders. Aplikasi ini juga hadir dengan Space Analyzer yang bisa membersihkan history dan cache untuk mengosongkan ruang penyimpanan.Jika sobat berminat silahkan menuju TKP di SINI

3.Ketiga TOTAL COMMANDER

 Aplikasi tool ini memang simpel,dan untuk tampilan memiliki keunikan warna gelap ,dan memiliki keunggulan seperti penyimpanan file atau data secara online ,dan plugin untuk dukungan akses FTP dan LAN.dan jika sobat tertarik silahkan download saja di SINI.

 Demikian tiga tool yang terbaik ,serta cocok untuk semua tipe os yang sekarang sobat gunakan,terima kasih atas waktunya berkunjung di web Type android.
0 Kritik dan saran untuk "Tiga aplikasi Tool file manager terbaik cocok untuk semua os Android terbaru"

Back To Top