Cara mudah menghapus aku facebook tanpa menggunakan PC

Halo sobat android,dimanapun anda berada,pada kesempatan kali ini admin akan tuliskan Tutorial menghapus akun Fb kita,tetapi sebelumnya ada apa ya,akun Facebooknya di hapus,ya mungkin putus karo pacare (kekasih) ,atau putus karo Bojo (suami/istri).ya apapun itu masalah sobat tetap semangat.

 Berikut cara menghapus akun Facebook dengan menggunakan Android,jadi maksudnya tanpa PC ,oke langsung saja ,langkah-langkah yang bisa sobat lakukan di bawah ini.
  • Buka facebook menggunakan Broswer ,jika tidak punya broswer (kebacot ,mosok andriod ra ono broswere wkwkwkwk),ya sudah kalau tidak punya ,bisa cari artikel yang ada di blog Type android ini kawan,dan kalau malas mencari ,bisa download di SINI.
  • Setelah Buka broswer terserah bisa gunakan (Uc broswer,Mozila,Chrome),dan lanjut buka juga akun facebooknya.
  • Setelah terbuka ,buka pengaturan pada Broswer ,dan pilih menu (Minta Situs Desktop),maka akan tampil Facebookmu,seperi tampilan di laptop,atau warnet tempat kamu buka facebook.
  • Selanjutnya kita buka pengaturan pada Facebook kita (tanda panah ke bawah kecil),seperti pada gambar di Atas
  • Dan perlu di ingat jika menggunakan broswer Android,kita harus men-zoom pada layar smartphone kita,ya karena tampilan mode Desktop pastilah tulisannya agak kecil
    pencet tanda panah tersebut,dan cari Pengaturan ,Maka nanti akan muncul lagi Kelola akun,dan pencet lagi bagian Edit.dan dari situ kita akan menemukan menu Nonaktifkan akun Anda.
  • Terakhir non aktifkan akun anda (tulisannya berwarna biru,kecil),pencet lagi ,dan selanjutnya masukkan password kita,dan lanjut lagi ,akan tampak seperti pada gambar di bawah
    Sobat bisa pilih salah satu dari keterangan tadi,dan jika tidak ingin menerima notifikai via Email,centang juga,dan terakhir Tutup.Demikian yang bisa admin Type android bagikan semoga bermanfaat.

0 Kritik dan saran untuk "Cara mudah menghapus aku facebook tanpa menggunakan PC"

Back To Top