Instal Vidhot versi lama tahun 2018 yang bermasalah

 Berikut admin akan bagikan cara mengatasi aplikasi Vidhot untuk versi lama ,yang mana saat di buka aplikasi tidak merespon atau loncat keluar,dan kembali ke menu,sebenarnya tidak hanya aplikasi ini saja,tetapi seperti Maxtube,uc broswer ,dan masih banyak aplikasi lainnya.

 Hal tersebut wajar kawan ,dikarenakan adanya crash ,atau mungkin terlalu lama aplikasi tidak di update jadi tidak bisa di buka,berikut untuk mengatasi masalah tersebut,yang pertama buka Pengaturan,dan cek bagian Unknown Sources.

 Jika tidak berhasil ,coba bersihkan cache ,atau hapus aplikasi yang berkaitan dengan Vidhot tersebut.dan instal ulang lagi.Jika dengan cara tersebut ,belum membuahkan hasil ,sobat bisa lakukan update terhadap aplikasi yang bermasalah.

 Dan biasannya dengan cara terakhir kemungkinan besar berhasil.Demikian kawan cara mengatasi masalah ,"aplikasi tidak bisa di buka".semoga bermanfaat dan mungkin saja di antara sobat sedang mencari aplikasi Vidhot serta ingin mendownloadnya,bisa baca artikel sebelumnya

Atau anda bisa langsung menuju Link Alternatif di Vidhot APK 

 

Tag : download apk
0 Kritik dan saran untuk "Instal Vidhot versi lama tahun 2018 yang bermasalah"

Back To Top