Trik terbaru 2019 menyadap wa tanpa root hanya menggunakan broswer saja

 Halo kawan kali ini admin akan berbagi cara menyadap wa atau Whatapps tanpa memerlukan akses root pada Smartphone kita.langkah ini tentu sagat mudah hanya trik saja ini,berikut langkahnya,Tentu Whatapps yang akan kita sadap pastinya orang yang kita kenal.

 Selanjutnya kita bisa pura-pura pinjam atau dengan cara lain ,yang pasti aman,selanjutnya kita Buka broswer smartphone kita (Chrome,mozila,opera atau apalah ,dan buka Whatapps web di broswer pada smartphone kita ,jika belum tahu link Whatapps web bisa buka di SINI.

 Setelah tampilan muncul ,kita buka pengaturan Broswer kita dan lihat dalam versi Desktop .maka tampilan akan seperti pada gambar di bawah.


Setelah muncul seperti gambar di atas ,maka kita akan lakukan Scan kode QR ,saatnya kita beraksi ,pura-pura pinjam atau pakai alasan apalah,selanjutnya setelah dapat Handphone ,mungkin pacar kita ,Buka Whatapps nya ,lalu buka Setting (tanda titik tiga,pojok kanan atas).terakhir pilih Whatapps Web.

 Selanjutnya kamera smartphone pacar akan menyala ,dan saatnya arahkan kamera tersebut ,pada tampilan broswer di androidmu tadi,tunggu sampai proses Scan selesai.Bagaimana kawan mudah bukan,selamat mencoba.
0 Kritik dan saran untuk "Trik terbaru 2019 menyadap wa tanpa root hanya menggunakan broswer saja"

Back To Top