5 aplikasi APK simpan pinjam alias utang online terbaik

 Halo kawan Type android ,berikut admin akan bagikan aplikasi Android untu melakukan pinjaman secara online seperti,My tunai ,kredivo,Cicil,Kredit pintar dan Julo apk.dan berikut admin akan coba bagikan filenya untuk di download serta beberapa ulasan yang bisa admin terangkan.

1.My tunai.apk

Adalah aplikasi yang menggunakan jasa pinjaman uang secara online,dan untuk bisa menggunakan pinjaman user di haruskan mengisi semua data yang di perlukan pihak peminjam secara online tersebut.berikut jika sobat sedang mencari pinjaman online dengan aplikasi My tunai.apk bisa download di SINI.

2.Kredivo.apk

 Untuk kreditvo apk ,ini juga sama melakukan pinjaman tetapi berbentuk barang dari penjual online ,dan untuk pembayaran kita akan melakukan pengisian data sesuai yang di harapkan pihak aplikasi Kredivo.dan jika sobat sedang mencari aplikasi ini ,untuk melakukan transaksi via online silahkan menuju Link yang berada di SINI.

3.Cicil .apk

Untuk bisa menggunakan aplikasi yang memberikan pinjaman dari cicil apk ini ada syarat yang harus dipenuhi,berikut syaratnya WNI ,usia minimal 18 tahun,Memiliki KTM (Kartu Tanda Mahasiswa),Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk).dan jika sedang mencari aplikasinya bisa download di SINI.

4.Kredit pintar.apk

Dengan menggunakan aplikasi ini,para peminjam di beri waktu pinjaman dari 91 hari s/d 104 hari.dan Biaya layanan awal 10% -15% (tergantung pada jumlah total pinjaman dan jangka waktu pembayaran), tidak ada biaya tambahan terkait lainnya.dan untuk syarat sebagai berikut,usia minimal 21 tahun dan mempunyai KTP asli (e-KTP).dan yang sedang membutuhkan aplikasi ini silahkan menuju link di SINI.

5.Julo.apk

Aplikasi yang bermotto "Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah" tersebut merupakan
tempat pinjam uang tunai secara online yang tepat, cepat & bersahabat.untuk menggunakan aplikasi pinjaman ini sobat harus mengisi formulir dan dokumentasi yang di sediakan oleh aplikasi,dan berikut jika sobat ingin menggunakan layanan dari Julo ,silahkan download di SINI.

 


0 Kritik dan saran untuk "5 aplikasi APK simpan pinjam alias utang online terbaik"

Back To Top