uc broswer unik keren elegan hemat kuota dan cepat

 Halo kawan ,pastinya sobat tidak asing dengan aplikasi broswer yang tidak kalah dengan Chrome,mozila,serta opera,yaitu Uc broswer ,dan pada kesempatan ini admin akan bahas tentang kelebihan dari broswer tersebut.

 Uc broswer merupakan web broswer yang memiliki keunggulan dari segi kecepatan serta tampilan yang cukup bagus ,serta support semua tipe dan merek smartphone android,dan aplikasi ini di luncurkan untuk pertama kali pada tahun 2004 yang lalu.

 Serta banyak perbaikan dan pengembangan yang tentunya meningkatkan kulitas dari broswer tersebut.Dan untuk bahasa yang di dukung diantaranya yaitu,Indonesia,Rusia,Tionghoa,Vietnam,portugis,Spanyol,dan juga Prancis.dan versi yang terbaru adalah 1.0.5.850 ,untuk Android ,atau berextensi APK.

 Dan pada tahun 2011 Uc broswer merilis U3 kernel, produk hak milik perusahaan (mirip seperti mesin mobil). Browser yang memiliki U3 dapat memberikan user pengalaman web surfing yang cepat, nyaman dan aman,dan mungkin jika sobat tertarik serta ingin mencoba aplikasi Uc broswer ,silahkan menuju link download di SINI
0 Kritik dan saran untuk "uc broswer unik keren elegan hemat kuota dan cepat"

Back To Top