Cara menggunakan ES File Explorer apk untuk android terbaru

 Aplikasi tools ES File Explorer adalah apps yang berfungsi untuk mengetahui file atau berkas di android kita secara menyeluruh,dan tentunya aplikasi memiliki fitur memindahkan ,menghapus,mengextrack  file yang berada di system penyimpananan os Android kita.

 Dan untuk penggunaan kita buka dulu  ES File Explorer ,terserah versi berapa ,selanjutnya buka Homepage yang merupakan halaman depan  ES File Explorer.maka selanjutnya akan tampil icon ,seperti gambar,video,apk file,dokumen dadn masih banyak yang lainnya.

 Tentunya seberapa banyak folder yang di buat Di os Android kita.Dan beberapa fitur yang ada di  ES File Explore yang harus kita ketahui ,seperti Cloud :Yaitu media penyimpanan secara online,Remote manager:berfungsi mengontrol os kita dari jarak jauh dengan Server yang di sediakan  ES File Explorer.

 Lan :berfungsi sebagai penghubung jaringan internet,serta System manager yaitu:Untuk menampilkan file tersembunyi pada os android kita(files system,).dan masih banyak yang lainnya,dan sobat bisa mempelajari sendiri.
dan jika sobat yang belum memiliki aplikasi tool tersebut.bisa pilih salah satu di link di baawah ini

Kumpulan aplikasi tools untuk smartphone Android


0 Kritik dan saran untuk "Cara menggunakan ES File Explorer apk untuk android terbaru"

Back To Top