Download 5 apk pembobol wifi ampuh tahun 2018 terbaik

 Halo kawan pada kesempatan kali ini admin akan bagikan aplikasi untuk android,ber-extensi APK ,dan tentu sesuai topik berfungsi atau biasa di gunakan untuk membobol jaringan internet wifi terbaik pada tahun 2018 ,dan sampai sekarang tahun 2019 masih Work.Diantaranya Wifi password Key,Wifikill,Wifi analyzer,WPS Connect,dan Network Spoofer

 Berikut Lima aplikasi terbaik untuk membobol wifi yang akan admin bagikan ,seperti yang admin sebutkan di atas.dan sobat tinggal pilih mana yang terbaik.

1.Wifi password Key

 Aplikasi ini popular karena banyak fitur yang memudahkan pengguna untuk membobol wifi ,seperti di warkop wifi atau wifi umum,berikut tampilannya,dan pastikan Smartphone sudah ter-root


Jika sobat tertarik bisa Download di SINI

2.Wifikill

Untuk aplikasi ini sebenarnya bukan untuk membobol,tetapi di sini kita bisa menggunakan untuk membatasi pengguna yang sedang online menggunakan wifi kitadengan hanya sekali tekan pada alamat Mac yang tampil di aplikasi Wifikill tersebut.


 Untuk  bisa menggunakan Wifi kill pro 2.3.2  pastikan Android sudah ter-Root,dan jika sobat sedang mencoba ,bisa download di SINI.

3.Wifi analyzer

 Aplikasi ini memiliki fitur lengkap di antaranya kita bisa menganalisa jaringan yang berada di sekitar kita,dan Mengetahui SSID jaringan,dan untuk menggunakan mudah ,sekali sentuh langsung berfungsi.Aplikasi membutuhkan os android 6 ke atas.untuk ukuran file 1.78 mb.


berikut jika sobat ingin mencoba Wifi Analyzer bisa download di SINI.

4.WPS Connect

  Dengan menggunakan Wps Connect pastikan os Smartphone kita sudah di Root serta aplikasi ini memiliki cara kerja menghubungi jaringan Wi-Fi dengan protokol WPS aktif.dan selanjutnya mengecek sandi wifi kita apakah memiliki keamana kuat ,ataukah tidak.


 Jika sobat ingin mencoba ,bisa download WPS Connect 1.3.6 apk di SINI

 5.Network Spoofer

  Dan terahkir admin bagikan aplikasi yang juga memiliki fungsi yang sama ,yaitu NeTwork Spoofer,dengan menggunakan app ini tentu kita bisa menggunakan internet yang gratis pula ,dan sobat bisa menggunakan untuk membobol wifi tetangga ,atau warong wifi.


dan jika sobat ingin mencoba Network Spoofer silahkan download di SINI
Demikian yang bisa admin bagikan,silahkan mencoba aplikasinya satu persatu ,dan pastikan untuk bisa menggunakan aplikasi jenis seperti ini,di haruskan smartphonemu sudah ter-root.
Baca juga: 
Trik terbaru jebol password wifi hanya dengan broswer android
0 Kritik dan saran untuk "Download 5 apk pembobol wifi ampuh tahun 2018 terbaik"

Back To Top