Trik terbaru jebol password wifi hanya dengan broswer android

 Halo kawan ,jumpa kembali,pada kesempatan ini admin akan bagikan cara menjebol password wifi hanya dengan broswer yang kita gunakan pada Smartphone kita,Bisa gunakan Chrome,mozilla firefox atau opera dan UC web broswer.

 Berikut langkah yang akan kita lakukan 

 

  • Aktifkan dulu wifi pada Smartphone kita,setelah aktif muncul itu jaringan wifi yang berada di pengaturan Wifi smartphone kita.
  • Lalu cari Wifi instant id atau Wifi.id,dan pencet bagian itu (Wifi id) selanjutnya kita cari menu Modify Network Configuration.



  • Setelah itu ganti IP yang tampil di Wifi .id tadi (standart 192.168.1.1 )kita ubah menjadi 192.168.1.2 dan untuk lainnya seperti Gateway,DNS,Network prefic length ,kita biarkanTerakhir Save.
  • Kita lanjut ,sekarang buka broswer yang tersedia di Smartphone kita,dan masukkan di Address bar ,angka berikut 192.168.1.254,dan tunggu tampilan website telkom indonesia muncul.
  • Terakhir kita masukkan Username dan password defaut (admin pass user).setelah berhasil masuk saatnya kita mencari Pengaturan lalu Wifi dan terakhir lihat bagian user dan password jaringan wifi atau warung kopi yang akan kita gunakan wifinya secara gratis.
  •  Demikian kawan semoga bermanfaat,selamat mencoba.

    Baca juga artikel terkait:

    Download 5 apk pembobol wifi ampuh tahun 2018 terbaik
    Tag : wifi modem
    0 Kritik dan saran untuk "Trik terbaru jebol password wifi hanya dengan broswer android"

    Back To Top