Cara menggunakan app Netguard

 Terkadang kita merasa  kuota internet kita terasa boros ,dan tidak tahu apa penyebabnya,dan di sini admin coba berbagi tentang masalah tersebut,menurut admin ,di karenakan kuota internet cepat habis,masalah utama terjadi karena ada aplikasi yang berjalan di belakang.

  Sebagai contoh aplikasi yang berjalan di background dan terus terkoneksi dengan internet adalah Facebook,messengger,whatapps,bigo live dan masih bannyak yang  lainnya.untuk mengatasi hal tersebut ,ada aplikasi berfungsi sebagai Firewall atau menghentikan aplikasi yang tidak kita gunakan memakai jaringan internet.

 Dan terkait hal tersebut ,admin akan bagikan Netguard,yang mana dengan memasang aplikasi tersebut,bisa menghemat kuota ,karena memblok aplikasi yang membutuhkan koneksi internet.dan untuk memasang Netguard pada android,kita tidak perlu akses root.

 Dan untuk menggunakan ,sangat mudah ,Buka Aplikasi Netguard,lalu di sana akan muncul aplikasi yang terinstal pada smartphone kita,Untuk memblok aplikasi tertentu ,tinggal tekan saja icon (Wifi) ,melakukan blok ke jaringan wifi ,dan Icon (seluler) akan blok pada jaringan seluler.

 Demikian kawan ,sedikit yang bisa admin jelaskan ,dan jika ingin mendownload Netguard ,sobat baca di artikel sebelumnya di bawah

Donload Netguard 2.22 apk terbaru di tahun 2019

 

0 Kritik dan saran untuk "Cara menggunakan app Netguard "

Back To Top