Apk PinjamUang bisa pinjam hingga 2 juta rupiah

app pinjaman online indonesia
Bagi anda yang sekarang sedang mencari app untuk penuhi kebutuhan Finance anda,yang mana ,saat ini ingin menggunakan layanan dari Pinjam Uang atau PinjamUang app apk ,nanti bisa download di bawah ini.tetapi sebelum menggunakan pastikan anda tahu dulu untuk syarat meminjam di Aplikasi tersebut.

Syarat dan ketentuan meminjam di PinjamUang

  1. Pastikan anda sudah memiliki pekerjaan tetap,dengan tujuan supaya nanti tidak ada masalah saat penagihan yang akan dilakukan pihak penyedia app tersebut.
  2. Anda berada di Negara Indonesia (WNI) dan menetap di suatu wilayah.
  3. Memiliki Kartu Identitas ,untuk sekarang bernama E-KTP
  4. Memiliki Slip Gaji dan nomor Rekening yang masih aktif
  5. Dan lain sebagainya.

Selengkapnya anda bisa lihat di App pinjamUang apk ini,dan untuk tenor Yang bisa anda pilih mulai dari 91 sampai dengan 180 hari,untuk suku bunga maksimal /tahun 14 persen.Dan untuk data pengguna,pihak penyedia layanan ini menjamin keamanannya.

Temukan pinjaman Tanpa Agunan dengan proses mudah dan verifikasi yang cepat.Yang mana jika ada pertanyaan ,anda bisa hubungi pada nomor kontak yang siap membantu mengatasi masalah terkait pinjaman ,atau yang lainnya selama 7 hari 24 jam.


PinjamUang apk


File Size         :5.4 Mb
       Version :1.0.1
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Apk PinjamUang bisa pinjam hingga 2 juta rupiah"

Back To Top